top of page
Search

Erwin Menjawab!

Updated: Jul 15, 2021

Ini adalah kali ke dua bang Erwin dan timsesnya mengadakan acara 'blusukan on-line' untuk menyerap aspirasi dari para alumni ITI. Ada kejutan menarik juga, dengan kehadiran Ketua Prodi Teknik Elektro ITI yang baru --Ir. Saharudin, ST, M. Eng. Sc, IPM-- alias bang "Cacing", alumnus Teknik Elektro ITI 1995, yang juga menyampaikan pandangannya pada acara ini.


Sama seperti minggu lalu, acara kali inipun berlangsung dengan sangat seru. Apalagi para alumni senior seperti bang Agus Malik (EL-85), bang Riandy Mazaid (EL-84), bang Irwan A Hamid (EL-85), bang David (EL-85), bang Ferdy Tengker (EL-86), dan lain-lain, menyempatkan diri untuk hadir.



Acara kali ini dihadiri oleh kurang lebih 46 orang alumni, kurang banyak dibandingkan dengan acara sebelumnya yang dihadiri lebih dari 56 orang alumni.


Seperti biasa, acara berlangsung seru, penuh gelak tawa dan canda, tapi tetap serius, utamanya saat para senior alumni menyatakan pendapatnya dan dukungannya kepada bang Erwin. Semua pertanyaan yang diajukan dapat dijawab dengan sangat baik oleh bang Erwin, bahkan beberapa alumni memberikan ide-ide untuk kemenangan bang Erwin dan kemajuan IA ITI. Salah satunya adalah usulan dari bang Lintar (EL-95) yang meminta IA ITI dibawah kepemimpinan bang Erwin, untuk fokus pada satu bidang usaha daan jasa yang memang menjadi kelebihan lulusan Teknik Elektro ITI.




Acara Erwin Menjawab, direncanakan secara rutin dilaksanakan dengan mengundang lebih banyak lagi alumni dari seluruh Prodi di lingkungan IAE ITI. Sampai bertemu pada acara Erwin Menjawab berikutnya!




83 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page