top of page
Search

Kampus butuh IA ITI

Acara Panel III Kampanye Calon Ketua Umum IA ITI 2021-2024 sebagai bagian dari rangkaian acara Mubes III IA ITI, kemarin, Sabtu 24 Juli 2021, berlangsung dengan sangat baik. Lebih baik dari penyelenggaraan Panel-panel sebelumnya.



Acara Panel III ini mengambil topik "Kampus butuh IA ITI" dengan panelis pejabat Rektorat ITI. Para panelis adalah: Prof. Ir. Krishna Mochtar, MSCE, PhD, IPU., Dr. Phil., Ir. Rino Wicaksono, MArchUD, MURP, IAP., Muhamad Soleh S.Si. M.Kom., dan Shinta Leonita, ST, M.Si.




Pak Rino Wicaksono saat acara berlangsung, ternyata sedang melakukan isolasi mandiri karena terinfeksi virus COVID-19. Syukurnya beliau terlihat sehat dan tetap memberikan pertannyaan dengan baik.


Acara juga dihadiri oleh pak Marzan A. Iskandar, rektor ITI, dan beliau terlihat serius sepanjang acara, serta mengikuti jalannya acara sampai dengan selesai.





Jagoan kita -bang Erwin- tampil luar biasa pada Panel III ini, penuh percaya diri, jelas, lugas, namun tetap santai, dan penuh semangat. Bang Erwin adalah satu-satunya calon yang tidak menggunakan slides Powerpoint untuk menjelaskan poin-poinnya (mungkin karena bang Erwin memang punya 'power' dan 'point'!) , sehingga terjadi interaksi natural dengan para Panelis dan peserta Mubes.


Video jalannya Panel III Mubes III IA ITI, dapat Anda tonton pada channel youtube ini.


54 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page