top of page
Search

Erwin Menyapa!

Acara tanya jawab langsung dengan calon Ketua IA ITI, bang Erwin, via zoom conference, Kamis, 1 Juni 2021 kemarin, berjalan dengan sangat seru. Ruangan conference dibuka sejak pukul 19.00 WIB dan berakhir pada pukul 22.00 WIB. Acara dimulai dengan saling memperkenalkan diri antar peserta, penjelasan bang Erwin tentang Visi, Misi, dan Programnya, dan diakhiri dengan tanya-jawab langsung.




Tanpa disadari, saat acara memperkenalkan diri tersebut, terjalin potensi sinergi kerjasama usaha antar alumni. Saking serunya, Ketua IAE ITI, bang Freddie, langsung menodong para alumni untuk menyisihkan 2% dari hasil sinergi tersebut kepada IAE ITI.


Acara presentasi dari bang Erwin dan tanya-jawab berjalan tak kalah serunya. Host kita, bang Janu, terpaksa harus membatasi jumlah para penanya, karena waktu yang sudah semakin larut. Beberapa alumni secara tegas meminta kepada bang Erwin untuk secara rutin melakukan kegiatan seperti ini, karena ini merupakan bagian dari program bang Erwin: konsolidasi alumni.




Tidak hanya alumni Elektro, acara ini juga dihadiri oleh alumni dari beberapa Prodi lain di ITI. Salah satunya adalah bang Iksan, alumni Teknik Sipil, yang ikut menyampaikan harapan-harapannya kepada bang Erwin.


Bang Erwin sendiri tampil menawan, tenang, bersahabat, lugas, dan apa adanya. Tak heran jika banyak peserta yang menjadi semakin yakin bahwa bang Erwin adalah figur yang paling tepat untuk memimpin IA ITI 2021-2024!


61 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page