top of page
Search

IAE ITI Resmi Dukung Erwin!

Ketua IAE ITI, Freddie Maturbongs, mewakili Ikatan Alumni Elektro ITI, pada hari Sabtu, 5 Juni 2021, secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada bang Erwin Muljosantoso untuk maju pada pemilihan Ketua Umum Alumni ITI 2021-2024.

Acara yang diselenggarakan di aula Gedung G kampus ITI ini, dihadiri juga oleh perwakilan alumi dari masing-masing angkatan.




Dukungan bulat dan solid dari IAE ITI diberikan kepada bang Erwin, utamanya karena melihat kinerja positif yang ditunjukkan bang Erwin saat memimpin Pusat Informasi Alumni IAE ITI. Disamping itu, IAE ITI menilai bahwa saat ini bang Erwin memiliki waktu, tenaga, pikiran, dan komitmen yang diperlukan untuk membangun IA ITI, yang dianggap sudah mati suri 10 tahun terakhir.



Memimpin organisasi alumni tingkat kampus, bukanlah sesuatu yang mudah. IAE ITI dan alumni Elektro ITI sudah memberikan kepercayaan kepada bang Erwin untuk membangun dan memajukan IA ITI, saatnya kita membuktikan dukungan dengan memilih bang Erwin pada pemilihan Ketua Umum IA ITI, 28 Agustus 2021.

58 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page